Sukses

Entertainment

Ngaku 'Wong Deso', Krisdayanti Kesulitan Nyanyi Inggris

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Krisdayanti merampungkan mini album yang digarap di Amerika. Lantaran mengusung bahasa Inggris, wanita yang akrab disapa KD itu harus melatih pegucapan bahasa tersebut. Maklum, KD mengakui sebagai orang desa yang memiliki logat Jawa begitu kental.

"Saya dua hari ketemu vocal coach. Saya wong deso dari Jawa Timur, jadi ada medoknya. Ternyata beda penyebutan kalau Amerika," ujar Krisdayanti, di Belleza Shopping Arcade, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Krisdayanti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, KD tertantang mengikuti setiap proses penggarapan mini album tersebut. Dia enggan mengecewakan sang suami yang sudah mesupport karirnya di industri musik. Ditambah lagi, sejak lama suami menginginkan KD go internasional.

"Mengerjakannya ringan karena saya juga tulus. Enggak pikirkan beban mental yang gimana-gimana karena sy nothing to loose. Cuma gimana caranya enggak kecewakan suami sebagai excutive produser, enggak mau kecewakan profit yang sudah dia keluarkan," paparnya.

Krisdayanti (Galih W. Satria/bintang.com)

Sambil menyelam minum air. KD juga memanfaatkan momen kebersamaannya dengan suami untuk pelesiran di negeri Paman Sam tersebut. Total selama dua pekan KD menghabiskan waktu di sana.

"Di sana dua minggu. Sepuluh hari jalan garap lagu, setelahnya saya menemani suami ke Las Vegas. Jadi sambil menyelam minum air. Dia sambil mengerjakan agenda meeting," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading