Sukses

Entertainment

Indra Birowo dan Istri Berbagi Pengalaman Soal Anak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan aktor sekaligus komedian Indra Birowo dengan sang istri, Noella Adrianty sudah dikaruniai dua orang anak, Arkananta Putra Birowo dan Mahija Safiq Birowo. Dengan dua anak tersebut, pastinya membuat keduanya sudah memiliki pengalaman soal merawat anak sejak bayi hingga mulai beranjak besar.

Pengalaman tersebut yang nampaknya coba dibagikan sang istri, Noella Adrianty kepada para ibu muda yang masih belajar cara merawat anak, terutama saat masih bayi. Bermodal pengalaman dirinya merawat dua orang anak serta masukan dari berbagai pakar, Ui, begitu Noella kerap disapa memberanikan untuk berbagi dalam sebuah buku.

Indra Birowo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pengalaman saya sama suami juga, waktu punya anak kecil saya bingung gimana mengetahui tumbuh kembang anak, enggak mungkin dong tiap ada apa-apa ke dokter. Selain aku ada orang-orang expert di bidangnya dari dokter anak, psikolong anak, dokter gigi dan lain sebagainya," ucap Noella Adrianty dalam peluncuran buku Anti Panik Mengasuh Bayi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Selain pengalaman pribadinya sebagai seorang ibu dan masukan dari beberapa ahli anak. Noella juga meminta bantuan beberapa rekan selebritis untuk turut berbagi informasi soal cara mengurus bayi agar tidak salah tanggap. "Di luar itu kita minta bantuan teman-teman artis dari Krisdayanti, Ashanty, Raffi Ahmad untuk membagi cerita mereka," tambah Ui.

Indra Birowo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai isi buku yang ditulisnya, Noella mengakui butuh waktu sekitar tiga bulan untuk menyelesaikan karyanya tersebut. Ui beralasan, waktu tiga bulan tersebut dia pergunakan untuk membuat tips sedetail mungkin mengenai cara merawat bayi bagi para ibu dan calon ibu.

"Isinya antara lain kayak anak nggak mau minum susu harus gimana, anak udah mulai merangkak habis itu gimana, anak nangis terus karena tumbuh gigi gimana, jadi kita (ibu-ibu) tahu tindakan apa yang harus dilakukan sebelum periksa ke dokter," tandas istri Indra Birowo ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading