Sukses

Entertainment

Kisah Panjang Cinta Pangeran Charles dan Camilla

Fimela.com, Jakarta Pangeran Charles telah menjalani kisah cinta yang berliku, setelah sebelumnya ia menikahi Putri Diana, lalu Camilla, hingga akhirnya terkuak bahwa dirinya adalah serang homoseksual. Selain menjadi seorang istri dari Pangeran, Camilla adalah  saksi dari kekasih-kekasih pria sang Pangeran.

Camilla disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Pangeran Charles dan Putri Diana di tahun 1996 silam. Camilla memang menjadi salah satu wanita terdekat Pangeran Charles saat belia.

Pangeran Charles dan Camilla (AFP/Bintang.com)

Ditengah pernikahannya dengan Putri Diana, Pangeran Charles dikatakan berselingkuh dengan Camilla. Camilla adalah pelarian atas kenyamanan dan romantisme yang tak ia dapatkan dari keluarga kerajaan.  

Camilla sebelumnya telah menikah dengan Andrew Parker Bowles namun bercerai pada tahun 1995. Selain menjadi pelarian sang pangeran, Camilla juga menjadi satu-satunya orang yang membuat Pangeran Charles nyaman untuk menceritakan masalahnya.

Hubungan keduanya pun sempat dikecam, hingga Ratu Elizabeth tak mengijinkan Camilla masuk kedalam kerajaan. Namun Ratu merasa bersalah atas hal tersebut, hingga dalam sebuah pesta Camilla diundang dan masuk ke kerajaan.

Pangeran Charles dan Camilla (AFP/Bintang.com)

Keduanya menikah pada 2005, sepuluh tahun setelah Camilla bercerai dengan suaminya. Namun di tahun 2016 ini, Camilla menggugat cerai Pangeran Charles yang belum lama tertangkap kamera sedang berciuman dengan pria muda di London.

Gay, menjadi alasan Camilla meninggalkan Pangeran Charles, walaupun ia telah mengetahui suaminya adalah seorang homoseksual sejak lama. Kini ia pun mengumpulkan banyak bukti dan mau membayar mahal untuk memberatkan sang pangeran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading