Sukses

Entertainment

Ketampanan Park Bo Gum Saat jadi Putra Mahkota Terungkap

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Clouds. Drama yang dijadwalkan tayang Agustus 1026 ini sudah mulai syuting. Foto perdana dari lokasi syuting drama inipun sudah dirilis.

Park Bo Gum mengenakan baju kebesaran kerajaan di foto tersebut. Dia diapit oleh pemeran pembantu Lee Seo Won dan Jang Kwang. Dengan senyum cerah, Park Bo Gum nampak sangat tampan.

Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, B1A4 Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Lee Seo Won memulai aktivitas pertama mereka untuk Moonlight Drawn by Clouds.

Foto yang diunggah ke media sosial Korea ini mendapat sambutan hangat dari fans Park Bo Gum. Mereka memuji ketampanan dan kesesuain peran yang diambil Park Bo Gum. Usai membintangi Reply 1988, nama Park Bo Gum melejit tak heran jika banyak fans yang mencintainya.

Nantinya, ia akan memperebutkan cinta dari karakter yang diperankan aktris cantik Kim Yoo Jung dengan Lee Young. Lee Young atau Putra Mahkota Hyomyeong dikisahkan sebagai pribadi yang rupawan dan amat cerdas di kalangan kerjaaan.

Nama karakter yang diperankan Kim Yoo Jung sendiri yaitu Hong Ra On, seorang gadis yang harus berjuang hidup di kerajaan. Hong Ra On kemudian bertemu dengan Lee Young secara tak terduga. Drama ini mengambil setting era akhir dinasti Joseon. Moonlight Drawn by Clouds menjadi drama pertama yang mempertemukannya dengan Park Bo Gum dan Kim Young Jung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading