Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Ungkap Kedekatannya dengan Aktor Cha Tae Hyun

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Bo Gum yang tengah naik daun mengungkap hubungan persahabantannya dengan Cha Tae Hyun. Ia menyampaikan hal tersebut dan membuat Tae Hyun terkejut.

Cha Tae Hyun muncul dalam acara Welcome Show di KBS2TV, kemarin (25/5). Diacara tersebut tae Hyun diberi kejutan dengan hadirnya Park Bo Gum lewat sambungan telepon. Dalam sambungan  telepon tersebut, Bo Gum muncul dengan mengatakan, “Ini adik bungsu Cha Tae Hyun, Park Bo Gum,” ucapnya dilansir dari Soompi.

Park Bo Gum (via. dramafever)

Pemandu acara Kim Jong Kook pun menanyakan perihal kedekatan Park Bo Gum dan Cha Tae Hyun. “Apakah Cha Tae Hyun menjagamu dengan baik? Apa dia memberikanmu uang saku?”  tanya Jong Kook pada Park Bo Gum.

Bo Gum pun menjawab bahwa Tae Hyun menjaganya dengan sangat baik, ia juga merawat dan menunjukkan kasih sayangnya pada Bo Gum. Lebih lanjut Bo Gum mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat nasihat terkait akting dati Tae Hyun.

Cha Tae Hyun (via. jpopasia)

Cha Tae Hyun adalah aktor senior korea, ia dan Park Bo Gum juga berada dalam satu agensi Blossom Entertaiment. Tae Hyun juga seorang yang humoris, hal tersebut telihat dari cara ia menjawab pertanyaan Jong Kook yang menyinggung soal uang saku untuk Park Bo Gum.

Park Bo Gum memiliki penghasilan yang lebih besar daripada aku, jadi tak masuk akal jika aku memberinya uang saku,” jawab Cha Tae Hyun yang membuat semua orang tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading