Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Kagumi Sosok Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Rupanya tidak hanya wanita-wanita saja yang tergila-gila dengan ketampanan dan kepiawaian Song Joong Ki dalam berakting. Park Bo Gum mengaku sangat mengagumi pemain film Decendants of The Sun ini.

Menurutnya, Song Joong Ki merupakan tipe orang yang rendah hati, berbakat dan peduli dengan artis pendatang baru lainnya.  Ia tidak membedakan status senior maupun junior dalam berakting.

Park Ba Gum (via allkpop.com)

 

"Aku mulai melihat kenapa semua orang banyak yang suka dengan Song Joong Ki, aku menilai dia itu orangnya berbakat, rendah hati dan sangat peduli kepada orang-orang di sekitarnya termasuk juniornya," katanya dilansir Allkpop, Selasa (19/4/16).

Bahkan, ketika ia tengah menjadi bintang tamu dalam acara fan meet Song Joong Ki belum lama ini, dia sangat tersentuh dengan sikap baik yang ditunjukkannya.

"Ada waktu ketika aku jadi bintang tamu fan meet di Seoul belum lama ini, dia mengurus saya banyak sekali, saya sangat tersentuh dan hampir menangis," tambahnya.

Song Joong Ki. Foto: via asianwiki.com

Park Bo Gum juga sangat tersentuh ketika MC menanyakan sosoknya pada Song Joong Ki. Namun, Park justru memuji nya dengan penuh haru.

"Oh, perumpaannya ibarat dia sebagai ponsel, dia merupakan ponsel tua alias senior dan untuk waktu yang lama, aku merasa begitu buruk darinya," kata Song Joong Ki.

"Tidak sama sekali, dia ini ibarat ponsel baru dan masih sangat bersih dan jenius, belum ada cacat dan goresan sama sekali," tutup aktor Runway Cop ini.

Diketahui, Park Bo Gum dan Song Joong Ki merupakan dua aktor yang sangat multi talenta dan sama-sama memiliki penggemar yang rata-rata wanita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading