Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting-Nagita Slavina dan Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina banyak memiliki kesamaan. Sama-sama ibu muda, sama-sama punya bayi dan masih banyak lagi kesamaan lainnya. Tapi selain persamaan mereka juga punya perbedaan. Apa saja ini ternyata menarik perhatian pembaca. Selain itu berita soal Pangeran Charles yang ternyata gay serta rencana sang istri Camila Parker Bowles menggugat cerai masih menarik perhatian. Satu lagi soal Inul Daratista yang dulu berseteru dengan Charly van Houten soal hak cipta, kini mereka berdamai dan menghasilkan karya bareng.

Lalu apa yang membuat Ayu Ting Ting jauh lebih unggul dari istri Raffi Ahmad itu. Apakah soal kecantikan atau soal karier? Ternyata yang paling kasat mata adalah jumlah follower akun Instagram. Jumlah follower pelantun tembang Alamat Palsu itu ternyata jauh lebih tinggi dari yang dipunyai Gigi. Jumlah pengikut Instagram Ayu 13 juta lebih. Sedangkan Gigi pengikut Instagram sebanyak 627 ribu saja. 

Pria yang diduga adalah Pangeran Charles tertangkap kamera mencium mesra seorang pria muda.

Sementara itu pemberitaan soal Pangeran Charles yang ketahuan gay setelah foto ciumannya dengan brondong tersebar oleh majalah Globe masih menarik perhatian. Tak hanya itu kabar gugatan cerai sang istri juga mendapat perhatian. Soalnya saat sang suami terkena persoalan ini, malah dirinya menggugat cerai. Dan tuntutan uang yang ia ajukan tidak sedikit, 280 US Dolars. Akibat terungkapnya persoalan ini membuat Pangeran Charles terancam tak akan menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris meskis tatusnya sudah menjadi putra mahkota.

Sebenarnya Pamela Parker Bowles sudah lama mengetahui Pangeran Charles suka dengan sesama jenis. Makanya dia tak kaget mengetahui suaminya gay dan foto Pangeran Charles yang berciuman dengan seorang pria muda. Namun yang unik mengapa baru sekarang dia mempersoalkan hal ini.  

Dua genre berbeda itu, menurut istri Adam Suseno itu memberikan warna tersendiri. Beruntung Charly, sang pencipta lagu, bisa mendapatkan lagu dengan ciri khas masing-masing. (Andy Masela/Bintang.com)

Sedangkan soal berita lain yang menarik perhatian pembaca adalah soal kerja bareng Inul Daratista dengan Charly Van Houten. Dua musisi yang dahulu berseteru karena persoalan lagu dan hak cipta ini ternyata sudah berdamai. Dan mereka bisa bekerja bareng dalam sebuah album ayar.

Menurut Inul, meski berkolaborasi dengan penyanyi pop Melayu seperti Charly Van Houten ia tak terpengaruh. "Dua lagu itu kemasan pop, Mas Charly maunya seperti itu. Tapi aku bilang harus ada (ciri khas) Inulnya. Ada style dia, ada style saya. Biar nggak sama-sama hilang," kata Inul Daratista di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Berita soal Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Pangeran Charles dan kerja bareng Inul Daratista bersama Charly Van Houten paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading