Sukses

Entertainment

Sering Aniaya Anak, Roweina Umboh Justru Bangga

Fimela.com, Jakarta Nama aktris Senior Roweina Umboh memang sudah cukup terkenal dengan peran-perannya yang kebanyakan berkarakter antagonis. Dirinya pun mengaku sudah terbiasa menerima hujatan dari masyarakat akibat karakter jahat yang sering diperankannya. Bukannya khawatir menerima hujatan, Roweina malah menganggap hujatan yang datang kepadanya sebagai sebuah kebanggaan.

Yang terbaru, Roweina baru saja menyelesaikan sebuah produksi film Untuk Angeline  yang mengharuskannya berperan sebagai seorang ibu yang sering melakukan kekerasan terhadap anak. Rencananya, film Untuk Angeline akan mulai tayang di bioskop pada 21 Juli 2016 mendatang. Selain Roweina Umboh, beberapa nama lain yang turut berperan dalam film tersebut adalah Kinaryosih, Paramitha Rusady dan Teuku Rifnu Wikana.

Preskon film Untuk Angeline (Adrian Putra/bintang.com)

Bermain di film Untuk Angeline yang terinspirasi dari kisah nyata terbunuhnya seorang bocah perempuan bernama Angeline oleh ibu angkatnya, Roweina dipercaya untuk memerankan sosok ibu angkat yang kejam. Mengenai perannya tersebut, Roweina mengaku siap menerima berbagai hujatan dari masyarakat.

"Kita jadikan itu sebagai tolak ukur keberhasilan. Intinya apapun yang terjadi itu jadi tolak utuk keberhasilan saya memerankan sosok ibu tiri Angeline, berarti sukses saya memerankan karakter itu," ucap Roweina saat launching trailer dan poster film Untuk Angeline di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Meski demikian, sebelum memutuskan menerima peran tokoh Terry dalam film Untuk Angeline, Roweina mengaku sempat ragu dan merasa tertantang memerankan sosok ibu tiri yang kejam. Namun, berkaca dari maraknya kekerasan terhadap anak, dirinya merasa bertanggung jawab untuk turut serta menginspirasi masyarakat melalui perannya tersebut.

Preskon film Untuk Angeline (Adrian Putra/bintang.com)

"Tapi awalnya enggak mau dan menjadi tantangan buat saya. Menurut saya ini (Terry) berkarakter banget. Intinya keterlibatan disini suatu kehormatan buat saya. Semoga hadirnya film ini bisa membuat kita lebih aware dengan sekeliling kita terutama anak anak," papar Roweina.

Dalam film Untuk Angeline sendiri, Roweina Umboh berperan sebagai Terry yang merupakan ibu angkat dari Angeline. Karakter Terry sendiri digambarkan sebagai janda beranak satu yang menikah dengan pria WNA bernama John. Kekejaman Terry terhadap Angeline yang merupakan putri angkat dari pernikahannya dengan John lantaran sang suami, John sangat menyayangi Angeline sehingga menimbulkan kecemburuan dari anak yang di bawa Terry dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading