Sukses

Entertainment

Marsya Doeni Rela Dimarahi Roweina Umboh di Film Untuk Angeline

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan senior memang menyisakan kesan tersendiri. Begitu pula dengan pemeran muda, Marsya Doeni Puteri (19) kala bermain dalam film berjudul Untuk Angeline. Di film ini Marsya harus beradu akting dengan Kinaryosih dan Roweina Umboh.

"Paling deg-degan satu frame sama tante Roweina Umboh, galak, hehe. Tapi aslinya baik, kalau di lapangan baik. Sering nanya-nanya sama mbak Kinar juga, dia lembut," kata Marsya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (9/2).

Foto profil Roweina Umboh (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Marsya memang tak mau menyia-nyiakan kesempatan berguru langsung kepada para senior. "Nambah ilmu pasti, reading 2 bulan, lihat mereka reading tuh beda, satu frame sama mereka. Banyak pelajaran, mereka kasih masukan, kalau aku bingung pasti nanya ke mereka. Pendalaman karakter, konsentrasi di lapangan, konsentrasi jadi orang lain," imbuhnya.

Dalam film yang mengangkat kisah tragis Angeline itu, Marsya berperan sebagai Tari, tetangga Angeline. Sebagai wanita dengan latar belakang Jawa, Marsya pun mencoba memberikan yang terbaik. Selama proses reading ia jalani dengan maksimal. Begitu pula ketika ia harus mengikut arahan acting coach.

"Tiga kali casting untuk peran Tari. Karakter muka Bali, aslinya Solo. Tari sebagai tetangga Angeline, sering curhat, aku juga ngajak main dia, sama adikku, aku punya adik di film ini. Dialek, belajar sebulan lebih. Baca skenario, dengarin dialek, kalau disini paling deket sama coach-nya aja. Belajar cara medoknya juga," tutur pemeran sinetron Putri Yang Tertukar.

Kinaryosih menjadi salah satu pemeran film ‘Untukmu Angline’. film mengangkat kisah nyata ini sempat menjadi kontroversi, karena sidangnya yang masih belum selesai. (Galih W Satria/Bintang.com)

Tak hanya sebagai pemeran, namun dalam film UntukAngeline, Marsya juga dipercaya untuk menyanyikan lagu Rindu Bunda yang merupakanOST film UntukAngeline. Lagu sendu ini merupakan ciptaanhitsmakerBembyNoor.

"Tadinya Naomi Ivo (pemeran Angeline), tapi pas dicoba gak pas, pas coba ke Marsya cocok dengan Marsya suaranya. Lagu nya mellow, kayak lagu bunda Melly Goeslaw. Minggu depan prediksi kelar lagu soundtracknya," tandas Marsya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading