Sukses

Entertainment

Jadi Kartini, Dian Sastrowardoyo Cantik dan Anggun Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menolak kecantikan Dian Sastrowardoyo? Banyak yang menyebut Dian adalah kecantikan polos wanita Indonesia. Tanpa make up dan berbusana sederhana, Dian tidak akan kehilangan pesona kecantikannya saat syuting film Kartini.

Hal itu terbukti dari foto-foto Dian saat syuting film Kartini. Meskipun tampil sederhana, Dian tetap terlihat anggun. Sebagai wanita Jawa, Dian terlihat memukau dengan rambut disanggul tipis.

Dian Sastrowardoyo saat syuting film Kartini. (Instagram - @hanungbramantyo)

 

Di film Kartini Dian berkolaborasi dengan Hanung Bramantyo. Usai proses reading, Dian kini tengah menjali syuting film Kartini. Dian mengenakan kebaya putih bersama dengan pemeran lain. Kartini dalam gambaran Hanung difokuskan kehidupan Kartini dalam masa pingitan.

"Kartini yang ingin digambarkan bagian saat Kartini mulai dipingit sampai kemudian menikah. Kartini seperti anak remaja sekarang pinter bahasa belanda, suka nulis. Kalau anak sekarang pinter bahasa inggris nulis blog. sebenarnya sama, nggak ada bedanya," ujar Hanung beberapa waktu lalu.

Dian Sastrowardoyo terlihat mengenakan kebaya dan kain jarik saat melakukan persiapan film Kartini beberapa waktu lalu. (Instagram - @therealdisastr)

Film ini juga akan dibintangi oleh Acha Septriasa yang berperan sebagai adik Kartini, serta Slamet Rahardjo yang akan berperan sebagai ayah R.A Kartini. Pemain dalam film ini dipilih berdasarkan nasihat dari keluarga mendiang R.A Kartini yang menegaskan bahwa artis yang terlibat harus memiliki citra baik.

Pada mulanya, film Kartini versi Dian Satrowardoyo ini ditargetkan rilis pada bulan April kemarin. Namun karena suatu alasan, jadwal rilis diubah. Hanung Bramantyo selaku sutradara mengumumkan jadwal rilis baru pada akhir 2016 mendatang melalui akun media sosial pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading