Sukses

Entertainment

Setelah AADC 2, Dian Sastrowardoyo Syuting Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Usai AADC 2 yang meraih sukses, Dian Sastrowardoyo akan kembali bermain film. Aktris cantik ini akan berperan sebagai RA Kartini di film Kartini. Dalam akun Instagramnya, Dian mengunggah salah satu foto terbarunya saat berdiskusi dengan sang sutradara, Hanung Bramantyo.

"From yesterday's reading and discussion session with mas @hanungbramantyo #kartini," tulis Dian. Di foto tersebut, Dian terlihat memakai kebaya warna putih dan sedang berdiskusi serius dengan Hanung.
 

From yesterday's reading and discussion session with mas @hanungbramantyo #kartini

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Film ini juga akan dibintangi oleh Acha Septriasa yang berperan sebagai adik Kartini, serta Slamet Rahardjo yang akan berperan sebagai ayah R.A Kartini.

Pemain dalam film ini dipilih berdasarkan nasihat dari keluarga mendiang R.A Kartini yang menegaskan bahwa artis yang terlibat harus memiliki citra baik. Pada mulanya, film Kartini versi Dian Satrowardoyo ini ditargetkan rilis pada bulan April kemarin.

Acha Septriasa dan Dian Sastrowardoyo bermain film Kartini. Foto: Instagram (@septriasaacha)

Teaser poster pun telah dirilis dengan menampilkan wajah anggun Dian sebagai Kartini. Namun karena suatu alasan, jadwal rilis diubah. Hanung Bramantyo selaku sutradara mengumumkan jadwal rilis baru pada akhir 2016 mendatang melalui akun media sosial pribadinya.

Pada Februari lalu, Dian dan Acha Septriasa sudah melakukan serangkaian proses workshop untuk film Kartini. Dalam beberapa foto yang diunggah, baik Acha maupun Dian tampil cantik dalam balutan kebaya khas gadis Jawa. Usai AADC 2, tentunya banyak penggemar yang ingin melihat sosok Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Kartini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading