Sukses

Entertainment

AADC 2 Sukses, Ini Reaksi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Sampai hari ini, film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) masih diputar di banyak layar bioskop di Indonesia dan Malaysia. Hampir sebulan netizen riuh rendah membicarakan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini.

Tak jarang beberapa penggemar memberi tahu Dian melalui media sosial bahwa mereka menonton filmAADC 2 bukan cuma sekali tapi sampai 3-5 kali.

“Banyak yang mention di media sosial saya, menyebutkan kalau mereka sudah nonton 3 kali, bahkan ada yang 5 kali, ramai-ramai bersama teman dan keluarga,” kata imbuh Dian Sastro saat dihubungi Jumat (13/5/2016).

 Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Pemeran Cinta itu mengaku terharu. "Terus terang saya terharu dan tersentuh membacanya. Ternyata banyak orang yang mencintai kisah Cinta dan Rangga dan juga geng Cinta sampai sekarang, bahkan ke generasi baru yang mungkin waktu AADC pertama masih belum sekolah," jelasnya.

Pemeran Rangga, Nicholas Saputra, pun mengakui hal yang sama. "Antusiasme penonton luar biasa! Reaksi penonton sungguh tidak terduga. Banyak yang menulispuisi yang terinspirasi dari puisi Aan M. Mansyur di film ini, lalu dikirim ke saya lewat media sosial. Ada juga yang menulis cerita-cerita sempalan dari karakter-karakter kami semua. Yang jelas, saya benar-benar senang bahwa kerja keras kami bisa diterima masyarakat," katanya.

Mendapat 3 juta penonton, film AADC 2 telah melampaui rekor film AADC yang mendapat 2,7 juta penonton. Di deratan film terlaris dari tahun 2002, kini AADC 2 siap menyusul rekor film Ketika cinta Bertasbih yang mendapat 3,1 juta penonton.

Kekuatan nostalgia menjadi alasan utama AADC 2 menarik minat penonton. 14 tahun berlalu, penggemar AADC penasaran ingin menonton film ini. Tak cuma diri sendiri, sebagain besar penonton mengadakan reuni dengan teman-teman lama untuk nonton film AADC 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading