Sukses

Entertainment

Dua Hari Dilamar, Prisia Nasution Langsung Nikah

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution telah resmi melepas masa lajang dengan seorang pria Malaysia bernama Iedil Putra. Prisia pun tak lagi menyandang status janda yang selama ini melekat sekitar 4 tahun belakangan.

Menurut sang manajer, pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga inti. "Iya (sesuai permintaan Pia)," kata sang manajer yang enggan disebut namanya saat dihubungi wartawan, Rabu (1/6).

Pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra. (Instagram)

Sebelum kabar pernikahan muncul Prisia Nasution dan Iedil sudah melewati proses lamaran dua hari sebelumnya. Ada alasan tersendiri ketika mereka melangsungkan pernikahan tak lama setelah melakukan lamaran.

"Nggak apa-apa (alasannya). Memang biar sekalian karena keluarganya Iedil dari seberang dari Malaysia. Jadi biar nggak bolak-balik. Terus mau ngejar bulan puasa kan bulan bagus," tuturnya.

Pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra. (Instagram)

Sang manajer menambahkan bahwa tak akan ada acara di kampung halaman Iedil di Malaysia. Mereka tak mau ribet melangsungkan acara di dua negara. Menurut sang manajer, permintaan tersebut justru dilontarkan oleh Iedil Putra.

"Nggak (ada acara di Malaysia). Karena ya udah ga usah dua kali, di Indonesia aja. Ini juga keluarga Iedil yang minta biar ga bolak-balik," tandas manajer Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading