Sukses

Entertainment

Baru Nikah, Prisia Nasution Langsung Syuting

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution tengah berbahagia. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang aktor Malaysia bernama Iedil Putra. Proses akad nikah sendiri dilangsungkan pada Rabu, 1 Juni 2016 di sebuah hotel di Bogor, Jawa Barat.

Memang terkesan cepat, karena Prisia melepas masa lajang dua hari setelah ia dilamar oleh Iedil. Dalam akad nikah itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Rencananya pesta resepsi akan digelar pasca Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia Iedil Putra (Instagram/@sharifah_amani)

Kesibukan sepertinya menjadi alasan Prisia Nasution ketika menunda acara resepsi hingga beberapa waktu ke depan. Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Prisia mengaku tengah menuju lokasi syuting.

"Aku mau ke lokasi syuting, tapi," ucap Prisia Nasution menghindar saat dihubungi, Kamis (2/6). "Sudah ditungguin sama make up juga," lanjutnya kepada wartawan.

Ditanya lebih lanjut, Prisia tak mau membeberkan kehidupannya setelah satu hari menikah. Ia pun menjanjikan bakal memberikan keterangan kepada media dalam waktu dekat, entah dengan press release atau langsung.

"Nanti aku akan kirm press release ya mbak untuk itu. Akan ada, akan ada (preskon) kok. Iya, terimakasih," tandas Prisia.

Prisia sendiri mulai menyandang status janda semenjak tahun 2012 silam. Selama 4 tahun melajang, akhirnya Prisia Nasution menemukan cinta yang diyakini sampai akhirnya menambatkan hatinya kepada Iedil Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading