Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Akan Gelar Resepsi Pasca Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sebuah prosesi akad nikah telah menjadi penanda bagi Prisia Nasution sebagai wanita yang halal bagi suaminya, Iedil Putra. Ya, pemeran film Comic 8: Casino Kings ini telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Rabu, 1 Juni 2016 di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pada proses pernikahannya tersebut hanya keluarga kedua belah pihak yang menghadirinya. Memang, menurut sang manajer Prisia dan Iedil memiliki kehendak seperti itu agar tercipta sebuah keintiman.

Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia Iedil Putra (Instagram/@sharifah_amani)

Mereka pun tak melangsungkan resepsi pada hari yang sama. Prisia dan suami yang merupakan seorang aktor asal Malaysia ini berharap bisa melakukan amalan bersama ketika momentum Ramadan tiba.

"Sudah selesai prosesnya hari ini. Hanya akad nikah doang," tutur sang manajer saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (1/6).

Gelaran resepsi rencananya akan dilangsungkan setelah Hari Raya Lebaran, namun hanya di Indonesia saja. "Akan ada tapi nanti (resepsi) dikasih tahu lagi. Ada resepsi. Habis Lebaran," lanjutnya.

Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia Iedil Putra (Instagram/@sharifah_amani)

 

Mengenai resepsinya kelak, sang manajer tak berani menjanjikan bahwa Prisia akan menggelar konferensi pers. Ia juga tak berani blak-blakan apakah resepsi tersebut bakal digelar tertutup untuk keluarga saja atau tidak.

"Enggak tahu ya nanti (tertutup atau tidak). Mungkin pas udah selesai semuanya kali ya Pia mau di wawancara. Doain aja," imbuhnya.

"Pestanya sih kerabat dekat dan keluarga masalahnya dua-duanya ga mau digede-gedein juga. Sebenernya sahabat-sahabat aja. Enggak tahu nanti mungkin resepsi dikabarin atau enggak ya. Semua tergantung Pia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading