Sukses

Entertainment

Belum Bisa Pulang, Roby Geisha tak Siap Ketemu Media

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bisa menghirup udara bebas, namun gitaris grup band Geisha, Roby Satria belum siap untuk pulang ke Jakarta Roby Geisha diketahui bebas pada Selasa (31/5/2016) setelah menjalani masa hukuman enam bulan di panti rehabilitasi Yayasan Anargya, Denpasar, Bali.

Banyak PR yang harus diselesaikan terlebih dahulu oleh Roby. Salah satunya adalah pemulihan psikologis yang selama 6 bulan menjalani hukuman rehabilitasi sering terganggu. Diakui istrinya, Cinta Ratu, psikologis Roby belum sepenuhnya pulih.

Saat sidang berlangsung, Roby tak banyak bicara. Ia hanya tertunduk dan berencana mengajukan nota keberatan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya belum ngobrol gimana dari pihak rehab sendiri. Yang pasti sejauh ini masih dalam pengawasan tim rehabilitasi. Belum tau kapan pulang. Masih mau istirahat dulu," kata Cinta Ratu kepada wartawan, Rabu (1/6/2016).

Ada rasa trauma atau beban psikologis yang dialami Robby. Menjadi suatu kewajaran menurut Cinta, pasalnya ia yang berada di luar pun sama-sama merasakan tekanan.

"Dia banyak trauma. Jangankan dia yang di dalam, saya yang di luar aja kejadian total enam bulan, banyak buang energi, pikiran, dan psikologi kita. Saya sampai ke Jakarta ketemu psikolog obati psikologis saya," ungkapnya.

Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya sesaat setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Dian Al-Mahri Depok, Jawa Barat. (Ruswanto/Bintang.com)

Banyak tekanan yang diakui oleh Cinta telah menimpa keluarganya. Karenanya, Roby pun seolah belum siap untuk bertemu dengan publik ataupun media. "Belum tahu (balik Jakarta). Kemarin kita, Roby juga, belum siap ketemu media. Saya masih obati psikologis dia," imbuh Cinta.

Roby Geisha divonis menjalani rehabilitasi enam bulan setelah terbukti bersalah memiliki dan menggunakan narkoba. Roby ditangkap jajaran petugas dari Polres Badung, Bali, pada November 2015 dengan barang bukti ganja seberat 1,5 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading