Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan - Indriani Hadi Cerai Dua Minggu Lagi?

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi masih terus bergulir. Hari ini persidangan beragendakan pengambilan keterangan saksi sudah dilakukan.

Kepada saksi majelis hakim menanyakan beberapa alasan di balik keinginan bercerai Sahrul dan Indri. Namun menurut kuasa hukum Indriani Hadi, Tito Hananto materi yang disampaikan merupakan rahasia persidangan sehingga tak patut diketahui oleh masyarakat.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Keterangan saksi tertutup, rahasia untuk umum sehingga tidak bisa diungkapkan," kata Tito Hananto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2016).

Namun, yang pasti majelis hakim telah mengantongi alasan keduanya yang sama-sama ingin bercerai. "Yang jelas hakim mengkonfirmasi ada perbedaan pandangan, percekcokan yang nggak bisa disatuin lagi, sehingga mereka harus mengakhiri pernikahan," ujarnya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Sang pengacara menegaskan bahwa tak ada alasan KDRT, perselingkuhan, nafkah, atau apapun yang dituduhkan. "Namun memang ada masalah yang terjadi sejak beberapa bulan lalu, mungkin beberapa tahun lalu. Tapi beberapa bulan terakhir mereka sepekat berpisah secara baik-baik," imbuhnya.

Tito mengatakan ada kemungkinan majelis hakim akan memutus verstek karena masing-masing pihak sudah bulat tekad untuk mengakhiri pernikahan. Menurut Tito bisa jadi majelis hakim menyampaikan putusannya sekitar dua minggu lagi.

"Saat ini kami menunggu panggilan pengadilan untuk putusan (perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi). Mengingat jadwal sangat padat menjelang bulan puasa, sehingga menunggu jadwal yang ditentukan pengadilan untuk putusan. Mungkin dua minggu lagi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading