Sukses

Entertainment

Soal Warisan, Ayu Azhari Ogah Buka Aib Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ayu Azhari enggan membahas masalah hak waris yang diributkan kedua adiknya, Rachel dan Lukman. Menurut Ayu, hal itu merupakan aib keluarga dan bukan untuk konsumsi publik. Ayu pun menyayangkan kedua adiknya yang justru membeberkan persoalan ini di media.

"Menurut saya bukan untuk diekspose di media, saya nggak akan mengomentari itu. Kalau ada yang tak puas dan dianggap sebagai masalah, kan ada jalur hukum. Nggak baik ngomong di media. Saya juga menyayangkan," ujar Ayu Azhari di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai kakak, Ayu malah menyarankan agar permasalahan ini diselesaikan secara musyawarah. Dia tak ingin aib ini menjadi berlarut-larut dan konsumsi di media. Terlebih jika berujung menjelek-jelekkan satu pihak.

"Saya nggak ada masalah, namanya adik. Kalau saya sih, Anda atau siapapun mau ketemu, selagi saya bisa ya welcome saja. Kecuali kalau saya nggak bisa, maaf saya sedang sibuk tapi bisa titip pesan lewat apapun dan ke siapa pun," ujarnya.

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Permasalahan ini bermula ketika Lukman dan Rachel merasa hak warisnya diduga diserobot Ayu Azhari. Pasalnya, Ayu yang membeli rumah ibu mereka pernah menjanjikan untuk mengganti dengan hunian baru. Namun hingga kini mereka menyebut Ayu tak pernah menepati janjinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading