Sukses

Entertainment

Hottest Update: Restu Sinaga, Ayu Azhari, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Aktor Restu Sinaga tertangkap narkoba. Bintang yang kerap muncul dalam film layar lebar dan sinetron ini ditangkap oleh aparat kepolisian dalam sebuah operasi yang dilakukan Kamis (26/6/2016). Berita aktor tertangkap narkoba selalu menjadi pusat perhatian pembaca Bintang.com.

Selain itu soal warisan juga riskan untuk jadi pangkal perselisihan keluarga saat salah satu anggota kelaurga merasakan ketidakadilan dalam pembagian hata warisan. Inilah yang pada keluarga Ayu Azhari. Adik-adiknya Lukman dan Sharah mengancam akan mempidanakan sang kakak  jika persoalan ini tak dituntaskan. Kemudian aksi Ahmad Dhani di pentas politik masih menarik perhatian pembaca.  

Aktor yang tak asing lagi di layar kaca Restu Sinaga ditangkap akibat mengonsumsi obat terlarang.

Restu Sinaga yang berkarier sebagai model, peragawan dan pemain film serta  sinetron harus kini tertangkap karena polisi mengejar bandar narkotika tingkat internasional. "Berawal dari kami ingin menangkap bandar kokain kelas internasional di Bintaro. Namun, yang bersangkutan sudah meninggal dunia," ucap Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, ‎Iptu Edy Suprayitno Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016). 

Dari penyelidikan, kasus ini berkembang. Di mana barang haram yang awalnya dijual oleh bandar yang diincar pihak berwajib justru masuk ke aktor berinisial RS. Hingga kemudian, RS ditangkap yang diketahui tengah berada di rumahnya. "Kita akhirnya berhasil menangkap RS di‎ rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain," jelas Edy menambahkan.

"Aku enggak ikut campur urusan pribadi orang. Apa salahnya mereka, kalau dibilang dosa orang normal juga banyak yang berbuat dosa, dan itu bukan kapasitas kita kan," jelas Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Lama tak terdengar kabarnya Ayu Azhari menyeruak menjadi bahan berita menghebohkan. Adalah kedua adiknya Lukman dan Rachel, yang menyatakan kekecewaannya atas sikap sang kakak yang ditengarai ingin menghilangkan hak-hak waris atas sebuah rumah dan tanah keluarga. Mereka mengancam akan menyeret sang kakak ke jalur hukum. 

"Tidak ada info dari dia dan respon dari dia. Ada WA dari abang saya kalau dia (Ayu) bersikukuh kalau itu punya dia. Belum dibayar seluruhnya. Dulu ada serah terima uang, tapi setelah balik nama kami disuruh keluar," kata Lukman di Jalan Batu I no 11, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Musisi Ahmad Dhani bersama Ratna Sarumpaet mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Kamis (2/6). Rencananya Dhani bersama sejumlah aktivis akan konser sekaligus demonstrasi 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' namun dilarang pihak keamanan. (Liputan6.com/Helmi Afandi) 

Ahmad Dhani seperti para aktifis politik dengan gagah berani melawan menguasa lewat aksi demo. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Gubernur DKI Basuki Cahaya Purnama alias Ahok. Nama Ahok yang diduga terlibat dalam korupsi di RS Sumber waras masih  dalam penyidikan KPK menjadi titik awal Ahmad Dhani untuk menyerang sang Gubernur. Ia dan beberapa aktifis dan pegiat anti korupsi mendemo kantor KPK.

"Kalo bener ada inpres larang demo KPK...presiden nya kita demo biar ada inpres larang demo ke presiden....ha..ha...," kicau Dhani, Kamis (2/6/2016). 

Namun, upaya Dhani tersebut gagal terlaksana. Lantaran aksi tersebut dilarang pihak Polda Metro Jaya. Truk sound system dan mobil Dhani ditahan pihak Polda.

Berita soal Restu Sinaga yang ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba, rebutan warisan keluarga Ayu Azhari dan Demo Ahmad Dhani masih menarik perhatian sebagian besar pembaca Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading