Sukses

Entertainment

Konsumsi Narkoba, Polres Metro Jaksel Tangkap Aktor Berinisial RS

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari dunia hiburan tanah air, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan menangkap salah seorang aktor dengan inisial RS pada Kamis malam (2/6/2016).

Penangkapan dimulai ketika jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus dan mengincar seorang bandar narkoba jenis kokain kelas internasional. Namun dalam penyelidikan di lapangan, diketahui bandar yang diincar telah meninggal dunia.

"Berawal dari kami ingin menangkap bandar kokain kelas internasional di Bintaro. Namun, yang bersangkutan sudah meninggal dunia," ucap Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, ‎Iptu Edy Suprayitno Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

‎Narkoba.

Dari penyelidikan, kasus ini berkembang. Di mana barang haram yang awalnya dijual oleh bandar yang diincar pihak berwajib justru masuk ke aktor berinisial RS. Hingga kemudian, RS ditangkap yang diketahui tengah berada di rumahnya. "Kita akhirnya berhasil menangkap RS di‎ rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain," jelas Edy menambahkan.

Dalam penuturan Iptu Edy Suprayitno, aktor RS diketahui memang hanya sebagai pengguna bukan sebagai pengedar.

"Yang bersangkutan masih pengguna. Sekarang sih masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan," tukasnya.

Ilustrasi Narkoba.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih dalam penyidikan atas kasus tersebut. Rencananya, siang ini akan dilakukan rilis dari Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengkonfirmasi penangkapan aktor berinisial RS yang diduga mengonsumsi narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading