Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak, Jeans Ini Panjangnya Nggak Manusiawi! Sengaja?

Fimela.com, Jakarta Umumnya, produsen membuat celana jeans dengan panjang se-mata kaki. Namun, tidak dengan ASOS, salah satu perusahaan pakaian ternama ini. Mereka membuat jeans yang panjangnya nggak manusiawi. Panjang banget! Hal itu membuat pelanggannya sampai kebingungan dan menganggap itu lelucon.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, melihat kebingungan publik, ASOS memberikan penjelasan untuk pelanggannya. Adalah George Riggall, seorang pelanggan yang mem-posting foto celana jeans yang baru ia beli ke Twitter dengan caption "Bahkan Peter Crouch nggak akan cocok." 

Sejak di-posting, tweet-nya ke ASOS tersebut telah di-retweet oleh 20.000 retweets dan disukai oleh 40.000 kali. "Aku membuka bungkusan jeans dan aku berdiri bersama ibuku dan dia mulai menangis dengan tawa," kata Riggall pada Buzzfeed.com. "Kami nggak bisa percaya apa yang telah dikirim, aku bingung. Aku nggak tahu siapa yang akan cocok pakai jeans ini Mungkin nggak ada," tandasnya.

Tapi dia bukan satu-satunya orang yang mengalami masalah. Sejak ia mengunggah gambar jeans di Twitter, orang lain pun juga mengklaim mereka telah dikirimkan jeans super panjang oleh ASOS. Saat ASOS dihubungi oleh Mirror.co.uk, mereka mengatakan jika itu adalah gaya busana baru. "The ASOS Super Skinny Stacker jeans adalah gaya busana pria baru yang potongan lebih panjang dari panjang standar untuk memungkinkan efek mengkerut di pergelangan kaki. Kami telah memberikan gambar oleh pelanggan kami, di sini cara bagaimana memakainya," kata pihak ASOS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading