Sukses

Entertainment

Ricuh Hak Waris, Ayu Azhari Pilih Nyanyi Sambut Ultah Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah showcase dilakukan oleh Ayu Azhari dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta yang akan diperingati pada bulan Juni ini. Lagu-lagu bertema Indonesia dan Jakarta pada khususnya, dibawakan dengan apik oleh istri rocker Mike Tramp tersebut.

Diantaranya adalah 'Gado-gado Jakarta', 'Hidup Ini Indah', 'Mudik Lebaran', 'Crazy', 'Keroncong Jakarta', dan 'Negeri Pelangi'. Dalam setiap lagu yang dibawakan, pemain film Catatan Si Boy juga memberikan testimoni.

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

"Bentar lagi Lebaran ya. Dan kalau lebaran pasti ada mudik. Ini adalah budaya Indonesia. TKW atau kerja di luar kampung halaman, uang dikumpulin, nantinya untuk orangtua, adik-adiknya," kata Ayu Azhari di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Menurut Ayu, sebagai bangsa yang masih kental dengan budaya ketimuran, beberapa kebiasaan masyarakat Indonesia masih mencerminkan kehangatan. "Ekspresikan kebersamaan, kebudayaan orang Indonesia, sopan santun masih terasa," imbuhnya.

Dalam showcase tersebut, Ayu juga menggandeng anak-anaknya seperti Axel Gondokusumo, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp. Bernyanyi bagi wanita 47 tahun ini merupakan salah satu cara untuk menstimulasi hal yang baik.

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

Ia pun ingin menularkan semangat dan kebaikan tersebut kepada anak-anaknya. Ayu sepertinya tak terpengaruh dengan tudingan yang dilemparkan oleh dua adiknya, Lukman dan Rachel terkait hak waris

"Sengaja ajak anak karena emang semua bisa nyanyi. Kadang kalau aku nyanyi, mereka dukung, begitu pula sebaliknya. Karena dengan bernyanyi bisa relaxing. Menstimulasi hal baik. Daripada ngomongin orang lebih baik nyanyi," tandas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading