Sukses

Entertainment

Trik Sulap Jay Chou Pukau Jesse Eisenberg

Fimela.com, Jakarta Film Now You See Me 2 (NYSM 2) cukup sukses membuat penggemar tidak sabar menjelang perilisannya. Masih menghadirkan Four Horsemen, film sekuel ini juga menarik perhatian karena menampilkan Jay Chou.

Aktor sekaligus musisi terkenal asal Taiwan ini masuk dalam daftar jajaran pemain NYSM 2. Bahkan baru-baru ini, tim produksi baru saja merilis teaser atau cuplikan singkat adegan Jay memamerkan trik sulapnya.

Poster Now You See Me 2. foto: Slash Film

Jay Chou memerankan pesulap bernama Li yang sepertinya akan jadi lawan Four Horsemen. Di video tersebut, ia terkesan meremehkan Jesse Eisenberg yang mencarinya sekaligus memukau dengan trik sulapnya.

Walaupun begitu belum ada detil lainnya mengenai perannya dan seberapa banyak porsi perannya di film tersebut. Tentunya ini membuat penggemar semakin penasaran karena Jay Chou mengenakan kostum yang tak jauh beda dari kesehariannya di panggung sebagai penyanyi.

Jay Chou di film Now You See Me 2. foto: youtube

Yang jelas, Jay Chou tak akan hanya numpang lewat di film ini karena nama dan fotonya terpampang di poster NYSM 2 yang baru dirilis di awal Mei lalu.

Now You See Me 2 akan dirilis 10 Juni mendatang dan masih menghadirkan para pemain film pertamanya, seperti Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine. Lalu ada pemain baru seperti Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan dan Jay Chou.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading