Sukses

Entertainment

SISTAR Rilis Tulisan Misterius Jelang Comeback

Fimela.com, Jakarta Menjelang comebacknya, girlband asal Korea Selatan SISTAR merilis foto misterius. Bora dan kawan-kawan merilis 2 foto yang membingungkan para penggemarnya di dunia maya.

Kedua foto yang meraka unggah menggunakan huruf hangeul. Masing-masing foto yang diunggah juga menunjukkan konsep yang berbeda satu sama lain.

Teaser SISTAR (via kpopchart.net)

Pada kedua teaser terdapat tulisan yang diperkirakan merupakan kutipan dari lirik lagu terbaru SISTAR."Jangan mengkhawatirkanku. Aku hanya ingin kau menghilang. Aku membeci Tuhan karena ia membuatku bertemu denganmu. Tapi, aku suka kamu, aku cinta kamu," tulis teaser tersebut.

SISTAR sendiri rencananya akan kembali dengan sebuah mini album pada pertengahan bulan Juni. Mini album tersebut merupakan yang keempat dari pelantun tembang Touch My Body tersebut.

Teaser SISTAR (via kpopchart.net)

Setelah sebelumnya merilis teaser yang cukup simpel, kali ini SISTAR merilis foto yang membingungkan. Dapat dipastikan dalam beberapa waktu ke depan bakal ada beberapa teaser lagi sebelum mini album mereka dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading