Sukses

Entertainment

Keluar dari miss A, Jia Gabung EXID?

Fimela.com, Jakarta Jia, mantan member miss A telah berpamitan dengan para penggemarnya belum lama ini. Ia memutuskan tak memperpanjang kontrak yang telah habis pertengahan sebulan lalu.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan langkah Jia selanjutnya di industri musik. Kabar terbaru menyebutkan, member asal China ini telah menemukan agensi baru.

Jia miss A temukan agensi baru

Rupanya benar, pemilik nama Meng Jia ini telah bergabung dengan agensi Banana Culture, agensi yang juga menaungi girl group EXID. Hal ini dipastikan setelah ia merilis sebuah video teaser di social media.

Dalam video berdurasi 40 detik itu Jia mengumumkan bakal segera menyapa penggemar di Shanghai pada 8 Juni. Bersama Banana Culture, agensi barunya, Jia siap memulai langkah baru.

Masih belum dapat dipastikan apakah Jia bakal bergabung dengan grup atau bersolo karier. Tapi dari video yang diunggah, fans berspekulasi bahwa ia bakal menempuh jalur solo.

Setelah meninggalkan miss A dan JYP Entertainment, Jia yang lahir di China akan kembali berkarya dalam waktu dekat. Apakah ini keputusan yang tepat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading