Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Gilang Dirga - Adiezty Fersa Fitting Baju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya, presenter Gilang Dirga dan calon istrinya, Adiezty Fersa melakukan fitting baju untuk digunakan di hari bahagia. Kompak, keduanya mempercayakan busana pengantin digarap desainer, Amin.

"Hari ini aku fiting baju untuk momen sekali seumur hidup. Rencananya ada tiga baju masing-masing untuk lamaran, akad sama resepsi. Saya percayain ke Om Amin aja. Dia banyak diskusi sama Ivan Gunawan yang bikin gaun untuk Adiez," ucap Gilang Dirga ditemui di Rumah Brutus, kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Jumat (3/6/2016).

Konsep gaun untuk mempelai wanita, Gilang Dirga menyukai dengan nuansa biru yang juga disukai calon istri. "Kalau konsep weddingnya international makanya resepsi pakai tuxedo karena Adiez pakai gaun. Dari dekorasi meski kita berdua kental daerah, saya Palembang, dia Medan, kami mengusung tema internasional itu biar nyantai," kata Gilang.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku ada nuansa biru dan peach jadi diserasiin sama baju Gilang. Setelah melihat Gilang pakai baju ini, dia tetep ganteng-ganteng aja," timpal Adiez, kekasih Gilang.

Hingga saat ini, persiapan menggelar pernikahan sudah dilakukan. "Persiapan sejauh ini sudah 80 persen. Ada pelunasanan biaya nikah yang belum, haha,"jelas Adiez. Kebahagian mereka terpancar saat melakukan fitting baju. Pun demikian, untuk hari bahagia, keduanya masih belum membeberkan tanggal dan hari pernikahan mereka. Apa alasannya?

"Tanggal akad sengaja merahasiakannya karena gue belum urus surat KUA haha. Ini serius," ucap Gilang Dirga. "Kalau lamaran rencana di bulan Agustus pas ulang tahun gue. Sementara resepsi tanggal 18 September. Jadi akadnya di antara bulan-bulan itu," sambungnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Gilang menjelaskan bukan untuk merahasiakan tanggal hari pernikahannya. Ia mengaku lantaran kesibukannya di dunia hiburan sebagai host membuatnya sulit meluangkan waktu mengurus surat-surat ke KUA.

"Kebetulan juga karena kita sama-sama sibuk. Saking sibuknya sampai lupa yang paling penting yaitu surat menikah. Jujur karena belum urus surat itu aja. Gue pengin secepatnya sebenarnya. Malah gue udah hapalin ijab kabul dari awal pacaran haha," terang Gilang.

Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta kawasan Kelapa Gading. Untuk undangan, Gilang Dirga hanya menyebar 1000 undangan. "1000 undangan untuk resepsi tapi tolong makannya dikit-dikit aja ya haha. Kalau akad keluarga inti kita berdua aja, itu udah 150-an orang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading