Sukses

Entertainment

Nyanyikan 'Ani', Gilang Dirga Menjelma Jadi Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 3 yang diadakan pada Selasa (1/3) semalam terasa begitu meriah. Pasalnya selain kedatangan Elvy Sukaesih, Gilang Dirga berhasil menjelma menjadi Rhoma Irama.

Momen tersebut terjadi usai sang ratu dangdut melantunkan Gula-gula, Gilang Dirga muncul dengan penampilan bak raja dangdut. Mulai dari rambut, kostum, kain yang melingkar di leher hingga ciri khas gitar 'patah'.

Mulai membawakan hits Rhoma bertajuk Ani, Gilang menuju ke atas panggung dan sontak menghebohkan panggung D'Academy 3. Tak hanya penonton yang terkejut, para juri pun dibuat terbahak-bahak olehnya.

Mantap melangkah ke tengah panggung bersama Elvy Sukaesih dan para pemandu acara, Gilang terus menyanyikan Ani. Sembari Elvy ikut menimpali beberapa lirik yang dibawakan.

Rhoma Irama (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sukses mengguncang panggung dan mengajak Elvy menyanyi, pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari juga meniru suara seruling dengan 'memainkan' mikrofon dan kembali membuat hadirin kembali riuh akan aksi kocaknya.

Aksi istimewa Elvy Sukaesih dan Gilang Dirga yang menjelma sebagai Rhoma Irama kian menambah suasana hangat di panggung D'Academy 3 semalam. Tak lupa, ia mampu membawakan Ani dengan sentuhan suara khas seperti sang raja dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading