Sukses

Entertainment

Rating Rahasia Cinta dan Haji Belajar Ngaji Masuk 10 Besar

Fimela.com, Jakarta Dua sinetron andalan SCTV, Rahasia Cinta dan Haji Belajar Ngaji, semakin mendapat sambutan bagus dari penonton. Rating kedua sinetron tersebut termasuk stabil. 

Rahasia Cinta misalnya, hanya sedikit menurut saat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie absen karena sedang berbulan madu. Penampilan keduanya bisa ditutupi dengan akting Audi Marissa dan Billy Davidson yang tak kalah menarik, terutama Audi yang berperan sebagai Dinar. Setelah Chelsea dan Glenn bermain kembali, performa Rahasia Cinta kembali menanjak.

Baca Juga

Menurut data dari akun twitter ‘Rating TV Indonesia’, pada 25 Februari kemarin, Rahasia Cinta berada di peringkat kesepuluh. Di hari yang sama, Haji Belajar Ngaji berada di peringkat kesembilan.

Sehari kemudian, Jumat (26/2/2016), Rahasia Cinta naik ke urutan ketujuh dengan TVR 2,6 dan Share 10,2 persen. Sementara itu, Haji Belajar Ngaji naik ke urutan kedelapan. Sinetron yang dibintangi oleh Hardi Fadhillah, Ramzi dan Febby Rastanty itu meraih TVR 2,4 dengan Share 8,7 persen.

Sejak tayang perdana pada 22 Februari lalu, Haji Belajar Ngaji memang mendapat sambutang cukup bagus. Bahkan meski baru dua hari tayang, sudah bisa menembus sepuluh besar rating progam televisi Indonesia.

Uniknya lagi, sinetron komedi-reliji ini hanya berdurasi 45 menit dan tayang tepat sebelum Rahasia Cinta.

Buat penggemar sinetron andalan SCTV ini, saksikan terus kelanjutan cerita Rahasia Cinta dan Haji Belajar Ngaji. Sinetron Haji Belajar Ngaji tayang tiap jam 19.00 WIB dan Rahasia Cinta tiap jam 19.45, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading