Sukses

Entertainment

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 Temani Sahur Pertama Anda

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menayangkan program-program sinetron religi yang telah ada di tahun-tahun sebelumnya telah hadir hingga sinetron terbaru. Tayangan yang telah menemani pemirsa selama sembilan tahun terakhir di bulan Ramadan, kini kembali hadir di SCTV. Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 akan menemani waktu sahur pemirsa, tayang setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pukul 03.00 WIB.

Sinetron Para Pencari Tuhan sudah masuk jilid 10 tahun ini. Tak heran jika sinetron ini sangat identik dengan bulan Ramadan. Bertahan hingga jilid ke-10, sinetron komedi-religi ini akan kembali menemani sahur pemirsa SCTV selama bulan Ramadan.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

Kisah cintaAyya dan Azam selalu menjadi bagian menarik di sinetron Para Pencari Tuhan. Bagaimana mereka mengejawantahkan cinta dalam rumahtangga menjadi teladan bagi penonton sinetron ini. Kali ini kecemburuan justru menghinggapi perasaanAya (ZaskiaAdyaMecca) kepada Azam (AgusKuncoro), suaminya. SaatAya tak ada Azam kembali memikirkan kemungkinan mencintaiKalila.

Cerita terus bergulir lebih menarik dengan kehadiran-kehadiran beberapa tokoh baru dan berbagai pelajaran kehidupan yang penuh makna. Bang Jack (Deddy Mizwar) merasa sudah terlalu tua untuk memikirkan dunia hingga membuatnya semakin khusuk dalam menjalankan ibadah. Namun keseriusan ibadahnya mulai terusik sejak kehadiran Dewi (Inneke Koesherawati).

Setelah sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 selesai tayang akan dilanjut dengan sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4 akan tayang pukul 04.15 WIB dan kembali tayang di siang hari pukul 12.30 WIB. Sinetron terbaru SCTV di Ramadan tahun ini yang juga akan mewarnai layar kaca SCTV tahun ini adalah D’Hijabers yang juga akan tayang setiap hari sejak Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading