Sukses

Entertainment

Final Torabika Cool Expression, Juri Terkesan Bakat Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk dukungan kepada anak muda Indonesia untuk mengekspresikan bakatnya, SCTV bekerjasama dengan Torabika menggelar kompetisi Torabika Cappuccino 'Cool Expression'. Ajang ini diikuti lebih dari 2 ribu video di berbagai bidang, seperti tarik suara, dance, dan stand up comedy yang sangat kreatif.

Diakui Melatie Emmanuelle, selaku brand manager Torabika, kondisi itu membuat Ruth Sahanaya, Kemal Pahlevi, dan Indah Dewi Pertiwi kebingugan sebagai dewan juri. Apalagi di malam final ini yang akan menghadirkan talenta baru di bidang-bidang itu.

Ruth Sahanaya, juri Torabika Cappuccino Cool Expression (Adrian Putra/Bintang.com)

"Anak muda zaman sekarang enggak kalah keren. Bisa ngemix lagu dan dance. Pemilihan pemenang ada di dewan juri dan based on like. Kita bingung karena semuanya bagus," ujar Melatie, di malam final Torabika Cappuccino Cool Expression,
Plaza Barat, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Menurut Melatie, keberadaan kompetisi ini sekaligus menepis pemberitaan miring yang beredar tentang remaja saat ini. Sebab, remaja Indonesia yang berprestasi dan berbakat jauh lebih banyak. Hanya saja mereka butuh wadah untuk mengekspresikannya.

Yang muda yang berkarya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak-anak muda ingin mengekspresikan kekerenan. Mereka sudah mulai upload video di digital, expert dan enggak malu-malu," tandas Melatie.

Demi memeriahkan gelaran malam final, Sederet musisi turut ambil bagian di acara ini. Diantaranya Souljah Nidji, Indah Dewi Pertiwi selaku juri acara, Indra Jegel. Tentu Vincent dan Desta yang didapuk memandu jalannya acara sekaligus, brand ambassador dari produk tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading