Sukses

Entertainment

Anak Sulung Ayu Azhari Sebut Lukman Azhari Salah Niat

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Ayu Azhari dan adiknya, Lukmanul Hakim alias Lukman Azhari masih belum mendapatkan titik temu. Tudingan Lukman, Ayu Azhari telah mendhaliminya dan ibu setelah kakaknya membeli rumah keluarga.

Namun, di sisi lain Ayu Azhari telah membantah jika dirinya telah menghapus hak waris dari adik-adiknya. Axel Gondokusumo, putra sulung Ayu Azhari pun ikut memberikan komentarnya terkait kasus tersebut. Menurutnya, gugatan terhadap Ayu telah salah niat.

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya sih enggak mau jadi konsumsi publik. Saya selalu mencintai dan doain mereka. Semoga permasalahan ini bisa berakhir lebih baik. Bukan salah paham, tapi salah niat. Bingung kalau mau ketemu bicarakan apa," ujar Axel.

Seperti keterangannya kepada wartawan beberapa waktu lalu, Lukman mengatakan ada janji Ayu yang ingin membangunkan sebuah rumah sebagai pengganti rumah keluarga yang sudah dibeli oleh Ayu tersebut.

"Kita sebagai anak aja dikasih rumah ama mama engga mau. Pengen kerja sendiri. Makanya sebagai orang yang sudah dewasa harus bisa kerja sendiri. Kenapa mereka mau minta rumah," tuturnya.

Ketika pihak Lukman bersama kuasa hukumnya siap membawa permasalahan keluarga ini ke jalur hukum, Axel pun mempersilahkan. Namun, meskipun nantinya ke ranah hukum, ia menghimbau agar silaturahmi antar keluarga
masih terjaga.

"Kalau mau buktikan ke hukum silahkan. Tapi apapun yang terjadi jangan putuskan silaturahmi.Lukman sering saya sms tapi enggak mau bales. Ga ada masalah sebelum ini. Semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Saya lihat bukti sendiri.
Dan banyak cerita di balik itu. Saya ga mau buka aib," tandas Axel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading