Sukses

Entertainment

Pose Bareng Banyak Pria Berotot, Britney Spears Garap Video Klip?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears semakin dekat untuk merilis album baru. Album yang sudah ditunnggu para penggemarnya selama 3 tahun tersebut bakal menjadi album ke-9 sang penyanyi selama berkarir di industri musik.

"Saya telah bekerja untuk project ini selama satu setengah tahun. Hampir 2 tahun, jadi ini akan menjadi sangat berarti untuk saya," ujar Britney dalam sebuah wawancara bersama E! News.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Ketika ditanya tentang musik yang akan dibawakannya, Britney menjawab bahwa lagunya akan lebih memiliki melodi dan tak terlalu terdengar seperti musik pop. "Sedikit melodic, namun akan terdengar tak terlalu pop," ungkapnya.

Dari postingan Instagram terakhirnya sendiri Britney terlihat berpose bersama beberapa penari latar. Sepertinya dirinya sedang melakukan syuting video klip yang akan menjadi bagian di album barunya.

 

Day one: ✔️

A photo posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Album baru Britney Spears sendiri diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini. Dia juga mengajak beberapa musisi seperti G-Eazy untuk sebuah single utama berjudul Make Me (Oooh). Jadi kemungkinan besar musik baru sang diva akan memiliki sentuhan hip-hop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading