Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Sempat Berencana Jadikan Rumah Ibunya Pesantren Alqura

Fimela.com, Jakarta Mengingat tak ada yang ingin menempati rumah warisan ibunya, Ayu Azhari sempat berencana menjadikan bangunan tersebut untuk pesantren menghafal Alquran. Ide itu tercetus dari Axel Gondokusumo, buah pernikahan Ayu dan Djody Gondokusumo. Kebetulan Axel memiliki teman yang siap membantunya mewujudkan keinginan itu.

"Niat sebelum ada perkara ini, tanah itu mau dijadikan pondok pesantren kecil khusus untuk hafidz Alquran. Saya punya teman Pakistan yang mau membantu. Mungkin kecil ya, dan dijadikan investasi untuk akhirat. Bukan buat kita saja, tapi buat keluarga besar," kata Axel, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Ayu Azhari dan anak-anak tercinta. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Belum sempat rencananya terwujud, rumah tersebut harus dirobohkan karena dinilai membahayakan warga sekitar. Apalagi pohon yang ada di halaman rumah tersebut pernah tumbang akibat tidak terawat.

"Dihancurkan karena orang sekitar kasih laporan. Karena tidak terawat dan pohon sempat tumbang. Ya itu masih wacana sih, semoga bisa terjadi. Tapi intinya buat kenyamanan di sana lah," ujarnya.

Axel pun menyayangkan sikap kedua adik ibunya yang membeberkan aib keluarga di hadapan media. Apalagi permasalahan ini sangat sensitif menyangkut nama besar keluarga.

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

"Siapa yang menutupi aib saudara muslim, maka Allah sendiri akan menutup aibmu. Tapi barang siapa membuka aib saudara muslim, maka Allah akan membuka aib orang itu dan bahkan mempermalukannya di akhirat. Jadi serahkan saja semuanya kepada Allah," ucap Axel, putra tertua Ayu  Azhari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading