Sukses

Entertainment

Reaksi Anak Ahmad Dhani; Al, El, Dul dapat Adik Baru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan bukan hanya milik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela atas kelahiran anak keduanya. Ketiga putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al, El dan Dul turut bahagia mendapat adik baru. Bahkan mereka sempat berfoto bersama dengan sang adik yang diberi nama Ahmad  Syailendra Aerlangga.

"Mereka sih foto-foto saja. Mereka kan menyambut Ahmad Bersaudara yang baru, menyambut personil baru. Dul sih sudah foto selfie," ungkap Ahmad Dhani, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016).

El dan Dul menggendong adik baru mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram]

Sayangnya, di antara ketiga jagoannya, hanya Al Ghazali yang belum menengok adik barunya. Pasalnya, saat ini Al masih berada di luar kota karena urusan pekerjaan.

"Al masih diluar kota, yang sudah jenguk tadi pagi si El dan Dul. Sudah foto bareng malah. Cuma Al saja yang lagi di Tasik. Paling besok baru ke sini," kata Dhani.

Tak berbeda dari ketiga putranya, Dhani memilih menyerahkan orang lain untuk mengurus ari-ari putranya. Alasannya, Dhani mengaku sudah lupa  mengingat terakhir memiliki anak tahun 2000 silam.

"Ada orang khusus, dari Al, El, Dul dan Safeea ada orang khusus yang bersihkan, terus dikubur. Sudah lupa sih punya anak laki-laki terakhir tahun 2000. Sudah 16 tahun tidak punya anak laki," ujar Dhani.

Ahmad Dhani meggendong anak keduanya dari Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram/realmulanjamela]

Dhani menambahkan, sementara ini Mulan Jameela masih harus menjalani tahap pemulihan karena persalinannya dilakukan secara caesar. "Masih sakit, tapi ini kan bukan yang pertama kali cesar. Waktu Safeea (lahir) kan belum ada media," tukas Ahmad Dhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading