Sukses

Entertainment

Masih Joss, Ahmad Dhani Ingin Tambah Momongan Bareng Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Memiliki 5 anak dari dua penikahannya, tak menjadikan Ahmad Dhani enggan menambah momongan lagi. Justru dia ingin kembali dikaruniai anak berbarengan dengan putra sulungnya, Al Ghazali, saat sudah menikah nanti. Alasannya, Dhani ingin membuktikan sebagai pria yang produktif dalam urusan punya anak.

"Saya sih ada obsesi. Lahirnya bareng anak Al. Saya punya anak, Al juga punya anak. Sakit jiwa ya, hahaha. Sebagian orang itu menganggap sakit jiwa, enggak tahu diri. Namanya juga obsesi. Ya sebagai laki-laki kan berarti masih jos," ujar Ahmad Dhani, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016).

Ahmad Dhani gendong anak keduanya, Ahmad Syailendra Aerlangga

Sebenarnya, Dhani merasa aneh masih memiliki bayi di saat usianya yang sudah cukup tua. Setidaknya, Dhani harus siap meladeni keinginan anaknya jika ingin bermain sepakbola, meski kondisinya tak seprima saat ini.

"Sebenarnya perasaannya agak aneh. Karena saya kan sudah cukup berumur. Saya sama Al saja bedanya 25 tahun, sama Aerlangga 44 tahun. Kalau dia sudah bisa main bola berarti umur saya sudah 60-an," seloroh Dhani.

Disinggung sudah dikenalkan dan dipertemukan kepada kedua orangtua Al, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Alyssa mengaku sudah sering bertemu dengan keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski begitu, Dhani bersyukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepadanya. Apapun keinginan anaknya kelak, Dhani berharap kehadirannya bisa memberi warna dalam keluarganya.

"Belum tahu, terserah dia mau jadi apa. Yang ketiga ini juga terserah, enggak harus jadi musisi. Doanya semoga anggota baru semakin membuat hidup lebih seperti surga," ucap Ahmad Dhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading