Sukses

Entertainment

Pernikahan Aming, Wulan Guritno: Semua Orang Punya Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setelah Ria Irawan, Virnie Ismail dan beberapa sahabat Aming yang membantah jika pemain Extravaganza itu menikah dengan sesama jenis, kini giliran Wulan Guritno yang blak-blakan tentang pernikahan tersebut.

Meski masing-masing memiliki track record yang menjadikan beredarnya isu negatif, namun menurut Wulan keduanya menikah sesuai dengan kodratnya masing-masing. Ia meyakinkan jika Aming berjenis kelamin laki-laki sementara istrinya, Evelyn adalah perempuan.

Meski sudah menginjak usia 17 tahun, Wulan Guritno masih menganggap Shaloom sedang menjalani proses masa pubertas dan masih mencari jati diri sebenarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

 

"Di luar mau dia apa-apa, yang penting mereka menikah pada kodratnya. Mau apapun mereka, apapun kata orang. Semua terpatahkan oleh mereka," kata Wulan Guritno di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6).

Wulan menegaskan bahwa Aming dan Evelyn menikah sesuai dengan tata cara pernikahan dalam Islam. Karena tak mungkin Kantor Urusan Agama (KUA) mau menerima permohonan menikah jika mereka sesama jenis.

"Mereka menikah susai agama Islam, sesuai Alquran. Mereka sah lo di mata Allah. Masa di depan orang harus telanjang bulat, hanya yang aku tahu pasti itu mereka enggak pakai otak. Gimana bisa secara KUA, resmi kalau tidak sesuai. Mana mungkin? Itu yang komentar. Itu mau kawin ada akte, mana bisa laki ama laki," imbuhnya.

Aming tak henti meneteskan air matanya lantaran, dihari bahagianya, Aming tak dihadiri oleh kedua orangtuanya lantaran keduanya telah meninggal dunia. (dok. Instagram)

 

Setiap orang memiliki masa lalu, namun setiap orang pula memiliki hak untuk bahagia. Dan sebaris doa pun diucapkan oleh Wulan Guritno untuk rumah tangga sahabatnya itu.

"Semua orang punya cerita masa lalu. Kalau namanya orang pasti ada aja, yang penting Aming dan Evelyn temukan kebahagiaan. Bisa jadikan satu sama lain lebih baik. Dan mereka bisa saling melengkapi," tandas Wulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading