Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Harris J di Lagu 'You Are My Life'

Fimela.com, Jakarta Nama Harris J sempat membuat heboh penikmat musik tanah air beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia membawakan lagu-lagu dengan bernapas Islami dengan suara emasnya.

Telah meluncurkan album bertajuk Salam pada 2015 lalu, single yang menjadi andalan bertajuk Salam Alaikum. Namun, sederet lagu-lagu lain miliknya tidak kalah memanjakan telinga.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satunya adalah You Are My Life, yang juga dibawakan solois yang juga berada di bawah satu label yang sama dengan penyanyi religi ternama, Maher Zain. Aksinya tersebut terekam ketika mengisi sebuah acara di Chicago, Amerika pada 2015 lalu.

Harris tampil membawakan lagu dari album perdananya dengan memukau. Bersama suara merdunya, ia mampu membuat penonton yang hadir untuk terhanyut dan melambaikan tangan di udara.

 Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penampilan Harris tersebut diunggah oleh akun Harris J is Bae di YouTube. Sederet pujian juga diberikan netizen untuk penampilan dan suara Harris J di kolom komentar. "Masha Allah you so cute!," tulis akun Raha Omar. "I'm really & verry enjoying this song and I like all song harris J.Good job harris J. assalamu 'alaikum... barokallah," tulis akun Abdul Hakim. "wow suarany km bagus bnget harris," puji akun kori yc.

Penasaran melihat seperti apa aksi keren Harris J ketika menyanyikan You Are My Life bersama suara merdunya? Yuk simak videonya berikut ini.

Credit: Harris J is Bae

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading