Sukses

Entertainment

Mesut Ozil Sampaikan Salam Ramadan untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Sambut Ramadan, Mesut Ozil sampaikan salam Ramadan untuk penggemarnya lewat Instagram. Pesepak bola yang terkenal religius dan akan tampil pada EURO 2016 ini pun sampaikan doa terbaik untuk penggemarnya.

Ozil mengunggah fotonya yang sedang berdoa, “Semoga Anda dan keluarga bahagia dalam #Ramadan!” tulis Mesut Ozil dalam keterangan fotonya. Ia pun mendapatkan banyak simpati dan doa dari penggemarnya, “Semoga Allah selalu memberkati bakat Anda dan membimbing jalan Anda!” tulis salah satu penggemar dalam kolom komentar.

 

Wishing you and your families a very happy #Ramadan! 🙏

Foto kiriman Mesut Özil (@m10_official) pada

Pria yang terkenal santun dan rajin beribadah ini telah memutuskan tak berpuasa Ramadan, karena ia akan tampil pada EURO 2016 dan cuaca tidak memungkinnya untuk menjalani puasa. Ozil dan atlet sepak bola muslim lain telah mendapat pengecualian untuk tidak menjalani puasa Ramadhan  dan menggantinya dibulan lain.

Mesut Ozil kini tengah disibukkan dengan latihan intensif untuk Piala EURO, yang akan berlangsung selama satu bulan, yang dimulai pada 10 Juni sampai 10 Juli 2016. Tak sampai disitu, selain disibukkan dengan kegiatan sepak bola, pria kelahiran 15 Oktober 1988 ini baru saja didapuk sebagai brand ambassador MercedesBenz.

Mesut Ozil lahir dari sebuh keluarga muslim Turki, namun ia dan keluarga tinggal di Jerman dan menjadi warga negara Jerman pada 2007 silam. Ozil adalah salah satu orang yang berani membuat keputusan ditengah perdebatan, ia juga orang yang yang berani mengambil resiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading