Sukses

Entertainment

Perang Dingin, Backstreet Boys Batal Tur Bareng Spice Girls?

Fimela.com, Jakarta Spice Girls dan Backstreet Boys sempat dikabarkan bakal menggelar konser spektakuler untuk membangkitkan kembali era boyband dan girlband 90an. Akan tetapi rencana indah itu takkan benar-benar terwujud.

Pasalnya, kedua grup yang telah lewat masa suksesnya ini seperti saling menjauh. Backstreet Boys sendiri tak ingin jadi 'pengganggu' dalam konser yang merayakan hari jadi Spice Girls yang ke-20.

Backstreet Boys batal konser bareng Spice Girls?

"Yang kudengar mereka ingin menggelar tur sendiri. Sepertinya itu tur hari jadi mereka ke-20. Sedangkan kami kembali ke studio untuk membuat sebuah album baru. Jadi setiap orang punya kepentingan tersendiri," kata A.J McLean, personel Backstreet Boys.

Namun A.J juga tak sepenuhnya menutup kemungkinan adanya konser bersama. Ia membayangkan tur itu akan menjadi pertunjukan yang sangat keren.

Spice Girls

"Hanya Tuhan yang tahu, itu mungkin saja terjadi. Tapi saat ini seperti sepertinya tak ada arah ke sana. Mereka melakukan rencana mereka sendiri, begitu juga kami. Namun jika konser bisa terjadi akan sangat luar biasa," tambahnya.

Masalahnya Mel B, salah satu pentolan Spice Girls menuturkan tak ingin berbagi panggung dengan siapapun di turnya, Backstreet Boys sekalipun. "Kami ingin panggung itu untuk kami saja jika kami akan tur. Tapi aku suka Backstreet Boys, mereka keren," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading