Sukses

Entertainment

Merasa Dihina, Jane Shalimar Polisikan Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Tidak terima dengan ucapan Vanessa Angel yang dinilai menghina, Jane Shalimar bersama penasihat hukumnya datang ke Polda Metro Jaya. Kedatangan Jane guna melaporkan kekasih Didi Mahardika itu, lantaran diduga telah melakukan pencemaran nama baik lewat ucapannya di program Rumpi No Secret.

"Saya didampingi kuasa hukum membuat laporan di Polda Metro Jaya berkaitan dengan hinaan Vanessa Angel terhadap saya di acara live Rumpi No Secret," ujar Jane Shalimar usai membuat laporan, di SPK Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2016).

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/vanessaangelofficial)

Jane pun memaparkan bagaimana hinaan itu terlontar dari mulut Vanessa tatkala Fenny Rose, si pemandu acara, melakukan telewicara dengan Didi Mahardika. Fenny bertanya kepada Didi apakah Vanessa cemburu dengan Jane Shalimar.

"Didi jawabnya enggak kenal, saya pikir ya sudah. Ternyata tiba-tiba dia (Vanessa) nyamber, 'Ngapain cemburu sama dugong'. Sebagai public figure, ngomong itu harus hati-hati. Apalagi saya tidak kenal sama dia, tidak ada hubungan teman. Kenapa dia sampai benci segitunya, saya juga enggak tahu," kata Jane.

Jane Shalimar (liputan6)

Sebenarnya, video rekaman telewicara Didi Mahardika dan Vanessa Angel di program itu sudah lama terjadi. Namun, Jane Shalimar baru menyadarinya sebulan kemarin setelah video tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Atas dugaan itu, Vanessa Angel disangkakan pasal 315 KUHP tentang penghinaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading