Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Ucapkan Selamat Berbuka dengan Foto Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Ada saja cara kreatif yang dilakukan oleh Chicco Jerikho dalam mengucapkan selamat berbuka puasa. Bintang film Filosofi Kopi dan  A Coffe of Mind ini mengunggah foto Chelsea Islan yang sedang menghabiskan waktu di senja hari di sebuah pantai di Pulau Dewata.

Dengan ucapan simpel ia mengunggah mengucapkan selamat berbuka puasa pada seluruh penggemarnya yang menjalankan kewajiban di bulan Ramadan ini. "Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis," begitu ucapan yang dia ungkapkan dalam akun Instagramnya @chicco.jerikho.

Chicco Jerikho mengucapkan selamat berbuka puasa sembari mengunggah foto Chelsea Islan dengan latar belakang mentari yang akan terbenam. (Instagram)

Begitulah seniman, penggambaran yang manis yang ia tampilkan adalah foto si manis, Chelsea Islan. Para penggemarnya pun menyambut ucapan itu dengan senang. "

Menyaksikan kemesraan Chicco dan Chelsea para penggemarnya menyampaikan pujian.  "Kaliannn cocok bangettt," kata pemilik akun @anitazevanya_.

Ada juga yang berharap keduanya langgeng sampai ke pelaminan. "Congratsss yaa... langgeng sampai pelaminan...dan sampai maut memisahkan.. Amiiin Jesusblessyou @chicco.jerikho @chelseaislan," begitu doa dari @novhy_antyka.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho saat berlibur di Bali. (Instagram)

Sebagai bintang film dan artis yang kondang memang bukan kendala berarti bagi Chicco Jerikho untuk mendapat kekasih yang cantik. Putus dari Laudya Chinthya Bella ia kini dekat dengan Chelsea Islan. "Kak Chicco beruntung pacarnya selalu cantik banget kak Bella sekarang kak Chelsea, langgeng ya kak soalnya yang ini seiman moga jodoh," kata @leni.mardianty.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading