Sukses

Entertainment

Misteri Baju Motif Garis Chelsea Islan dan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Di dunia entertainmen, tak ada yang abadi, karier seorang artis silih berganti naik dan turun. Dalam hal pasangan atau kekasih pun demikian. Setelah Chicco Jerikho putus hubungan dengan bintang film Laudya Cinthya Bella, kini kabarnya ia dekat dengan pesinetron dan pemain film Chelsea Islan.

Memang belum ada pernyataan resmi baik dari Chicco maupun Chelsea Islan soal hubungan mereka, namun kedekatan mereka terindikasi dari beberapa acara yang dihadiri mereka hadiri bersama. Suatu kali saat usai acara pagelaran busana sebuah brand pakaian pria digelar party untuk model, relasi dan undangan lainnya beberapa waktu yang lalu. Saat itulah Chelsea dan Chicco kompak mengenakan busana motif garis horisontal. 

Chelsea Islan dan Chicco Jhericco. (Instagram)

Kedekatan keduanya membuat beberapa netizen bertanya soal hubungan mereka berdua. Di beberapa sesi foto yang diunggah di media sosial keduanya terlihat akrab sekali. Salah satunya dalam sebuah foto yang diunggah Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski. "Wah kak chicho sama chelsea islan sering jalan bareng mereka pacaran kah," tanya pemilik akun @mielmyla.

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan resmi pacaran?

Sementara itu warga dunia maya yang  lain menyarankan keduanya untuk segera mengumumkan "Cieee abang @cjerikho duduknya deket siapa tuhh 💖💖💖💖💖 secepatnya yahh go public 💞👏👏👏👏," ujar pemilik akun @cthirsia.

Memang terlalu dini menghubungkan seseorang yang menggunakan busana motif serupa dengan  apakah keduanya berpacaran atau tidak. Namun dari gestur dan bahasa tubuh yang ditunjukkan keduanya, terlihat kalau mereka tak sekadar berteman. Dalam beberapa kesempatan Chelsea juga mengungggah foto kebersamaan dia dengan Chicco di laman media sosial miliknya. Mereka begitu akrab saat berlibur di sebuah tempat di Pulau Dewata. Artinya ada hubungan lebih dibalik semua itu. Ya seperti dugaan para netizen, mereka berpacaran.  

Kita tunggu pernyataan dari Chicco Jerikho dan Chelsea Islan soal hubungan keduanya. Semoga hubungan mereka bisa mendukung  karier mereka di dunia seni peran yang kini sedang di tekuni. Chelsea adalah pemain muda potensial yang membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu dan sejumlah film layar lebar. Sedangkan Chicco Jerikho adalah aktor Indonesia yang sedang naik daun karena beberapa filmnya banyak mendapat pujian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading