Sukses

Entertainment

Wawancara Khusus Hyeri Girl's Day Tentang Drama Entertainer

Fimela.com, Jakarta Bintang.com mendapat kesempatan khusus wawancara via email dengan Hyeri Girl's Day. Sukses dengan drama Reply 1988, Hyeri kini membintangi drama Entertainer. Beradu akting dengan Ji Sung yang terpaut jauh usianya, Hyeri menikmati kesempatan beradu akting dengan orang yang dikaguminya. Berikut tanya jawab kami selengkapnya:

1. Apa alasan Anda untuk memilih drama Entertainer?
Saya memilih Entertainer sebagai drama berikutnya karena, di atas segalanya, saya menyukai naskahnya dan ingin berkerja sama dengan para senior yang saya kagumi dan berbagai staf yang hebat.

2. Drama ini menceritakan kepada kita kesulitan menjadi seorang bintang Korea, kira-kira berapa persen kisah di Entertainer berhubungan dengan kehidupan Anda?
Saya dengar industri pop saat ini tidak serupa dengan yang digambarkan dalam Entertainer. Sebagai seseorang yang memasuki dunia hiburan di usia muda, saya belajar bahwa masih banyak hal yang belum bisa saya lakukan.

3. Dapatkah Anda berbagi dengan kami beberapa kenangan tidak terlupakan di lokasi syuting Entertainer?
Saya menjadi sangat dekat dengan para senior dan anggota band. Atmosfer dari drama ini sangat hebat sehingga saya sering bertanya-tanya, dapatkah saya berkerja seperti ini, yakni sebagai seorang entertainer di masa depan. Kenangan tersebut tentunya tidak akan saya lupakan.

4. Drama terakhir Anda, Reply 1988, telah membuat Anda populer di Indonesia. Bagaimana perasaan Anda?
Saya selalu merasa bersyukur karena ada yang mencintai saya apa adanya. Di masa depan, saya ingin terus berkerja yang terbaik dan mengunjungi penggemar saya di Indonesia.

Hyeri Girl's Day akan bermain dalam drama Entertainer. (Via ONE)

Bukan tidak mungkin jika suatu saat keinginan Hyeri Girl's Day untuk berkunjung ke Indonesia suatu saat. Drama Entertainer tayang setiap Kamis dan Jumat, pukul 19.10 di ONE. ONE dapat disaksikan di Indonesia melalui Indovision Ch 164, Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, dan Transvision HD Ch 324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading