Sukses

Entertainment

Hyeri Ingin Gigit Tangan Kang Min Hyuk di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Drama Entertainer kembali merilis foto-foto behind the scene untuk menggoda para penggemarnya. Salah satunya foto yang memperlihatkan tingkah mengejutkan dari Hyeri yang ingin menggigit tangan Kang Min Hyuk di lokasi syuting.

Hyeri yang berperan sebagai Jung Geu Rin itu memiliki hubungan yang dekat sebagai noona-dongsaeng dengan Jo Ja Neul (Kang Min Hyuk), meski keduanya tak memiliki pertalian darah. Saking takut kehilangannya, Jung Geu Rin rela melakukan hal-hal aneh yang terkadang di luar batas nalar.

Drama Entertainer. Foto: Soompi

Seperti pada foto behind the scene di atas yang memperlihatkan Hyeri tengah bermain-main dengan seseorang yang wajahnya tak terlihat kamera. Saat itu, Hyeri mencoba untuk menggigit kepalan tangan dari orang tersebut. Orang itu tidak lain adalah Kang Min Hyuk.

Drama Entertainer sendiri bercerita tentang suka duka menjadi entertainer di Korea Selatan. Selama ini, orang berpikir menjadi artis selalu dekat dengan kemewahan dan glamour. Tapi kenyataannya tak semudah seperti yang dibayangkan.

Park Shin Hye di drama Entertainer. Foto: Soompi

Selain Kang Min Hyuk dan Hyeri, drama ini juga turut dibintangi oleh Ji Sung, Chae Jung An, Gong Myung dan Lee Tae Sun. Pada episode ketiga pekan lalu, drama Entertainer sukses menghadirkan Park Shin Hye sebagai cameo. Di Indonesia, drama Entertainer tayang di ONE channel setiap Kamis dan Jumat, pada pukul 19.55 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading