Sukses

Entertainment

Disebut Lebih Populer, Hyeri Girl's Day Merasa Bersalah

Fimela.com, Jakarta Di antara para member Girl's Day lain, Hyeri mungkin lebih dikenal luas. Hal itu tentu menjadi kebanggaan tersendiri kepadanya, tapi bak dua mata pedang, ada kesedihan juga di balik itu.

Selain cantik dan berkepribadian menarik, yang membuat fans Hyeri makin bertambah adalah keterlibatannya di drama Reply 1988. Di situ ia menjadi pemeran utama, dan beradu akting dengan Park Bo Gum.

Hyeri Girl's Day

Dalam acara Happy Together, Hyeri mengungkapkan perasaannya menjadi member yang tenar. Ditemani rekan segrupnya, Yura, Hyeri sampai menangis saat bercerita tentang hal itu.

Yura tak menampik popularitasHyeri, namun ia tak merasa keberatan sama sekali. "Walaupun Hyeri jadi sangat populer, ia masih orang yang sama. Tidak ada bedanya dari sebelumnya," katanya.

Girl's Day

Sementara itu Hyeri merasa terharu ketika para member Girl's Day ternyata memberikan dukungan penuh kepadanya. "Tapi anggota lain mengatakan kalau hal itu bukan masalah dan memberikan dukungan kepadaku," tuturnya.

Memperkuat Girl's Day selama bertahun-tahun, setidaknya hubungan Hyeri dkk masih solid. Kita tentu berharap Hyeri tetap memperkuat girlbandnya dan mengembangkan kariernya secara beriringan.

What's On Fimela
Loading