Sukses

Entertainment

Baru Pre-Order, Album Baru EXO Diminati 600 Ribu Fans

Fimela.com, Jakarta EXO-L menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk sang idola. Para penggemar sangat antusias menantikan album terbaru EXO bertajuk EX'ACT yang akan dirilis sebentar lagi.

Hal ini terlihat dari angka fantastis penjualan album secara pre-order. Berdasarkan informasi yang dilansir SM Entertainment, angka pre-order sudah mencapai 660 ribu keping! Itu merupakan pertanda baik bagi comeback EXO tahun ini.

EXO siap rilis album EX'ACT

Di album barunya ini EXO mengandalkan dua lagu keren berjudul Lucky One dan Monster. Kedua lagu tersebut telah dibocorkan melalui foto dan video teaser yang juga mendapat respon bagus dari penggemar.

Jika berhasil terjual mencapai angka 1 juta, EXO akan mendapat gelar triple million seller. Seperti yang diketahui dua album EXO sebelumnya telah berhasil melampaui angka tersebut.

EXO

Optimisme itu makin tinggi menjelang peluncuran album pada esok hari, 9 Juni 2016. Selama beberapa hari ini para member EXO pun banyak berinteraksi dengan fans untuk memancing respon yang lebih banyak lagi. 

Sudah siapkah kalian menyambut comeback EXO dengan konsep baru mereka? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading