Sukses

Entertainment

Sidang Cerai, Dewi Rezer Hadirkan Sahabat dan Manajer

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali bergulir di pengadilan. Kali ini sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Dewi pun menggandeng sahabat dan manajernya.

Menurut Dewi, dua orang ini merupakan orang-orang dekat yang selama ini tahu dengan jelas kehidupan rumah tangga mereka. "Saya menghadirkan saksi sama bukti surat. Saksinya sahabat baik saya dan manajer, yang sehari-hari tahu dan dekat dengan saya, mengetahui bagaimana saya dengan Marcel," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Marcellino Ledrandt. (Instagram)

Dalam sidang ini, Marcellino Lefrandt kembali tidak hadir. Dewi pun tak tahu alasan suami yang digugatnya tersebut tidak menghadiri beberapa kali agenda mediasi dan ketika masuk dalam materi persidangan.

"Itu dia pertanyaannya, saya selalu hadir, mediasi tiga kali dipanggil hadir, saya hormati sidang dan dia dengan hadir di sini," ucapnya.

Dewi pun mempersilahkan kepada media untuk menanyakan perihal alasan Marcellino selalu mangkir sidang. "Dia bilang strategi dari lawyer biar enggak hadir. Coba tanya ke dia, kenapa enggak hadir," tutur Dewi.

Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Andy Masela/bintang.com)

Untuk diketahui, Dewi Rezer secara resmi menggugat cerai Marcellino Lefrandt pada 8 Maret 2016 silam. Dari pernikahan yang sudah berjalan sejak 2007 itu mereka telah dikaruniai dua orang anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading