Sukses

Entertainment

Marcellino Lefrandt Balik Menggugat Dewi Rezer, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Proses persidangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali bergulir pada Kamis, (19/5/2016). Sidang hari ini mengagendakan tanggapan dari pihak penggugat soal jawaban tergugat (replik) hasil dari agenda sidang pekan lalu. Namun, dalam sidang kali ini juga terungkap pihak marcellino Lefrandt mengajukan rekonvensi terhadap pihak penggugat.

"Agendanya replik dari penggugat (pihak Dewi Rezer) dari jawaban tergugat sekaligus rekonvensi," ungkap Merly Aprilita, kuasa hukum Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Foto Dewi Rezer di persidangan (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Rekonvensi yang dimaksud adalah gugatan balik tergugat terhadap gugatan pihak penggugat. Dalam konteks ini, pihak Marcellino Lefrandt mengajukan gugatan balik atas gugatan yang diajukan Dewi Rezer. Lantas apa yang digugat Marcel? Terkait hal tersebut Merly enggan mengucap.

"Itu materi persidangan, saya enggak bisa buka," singkatnya.

Sementara itu, pihak pengacara Marcellino Lefrandt memilih bungkam saat ditanya awak media mengenai gugatan balik yang diajukan Marcellino. Namun kabar yang beredar, Marcel menggugat Dewi atas hak asuh anak yang diajukan Dewi dalam gugatan cerainya.

Dalam persidangan kali ini, baik Dewi Rezer maupun marcellino Lefrandt tidak tampak hadir di persidangan. Sidang perceraian keduanya tersebut akan kembali berlangsung pada Kamis, 26 Mei 2016 mendatang dengan agenda tanggapan dari pihak tergugat (duplik).

Merlin (Pengacara Dewi Rezer) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Agenda minggu depan duplik dari tergugat atas jawaban saya yang hari ini," papar Merly.

Proses perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino lefrandt terbilang cukup alot. Dewi sebagai pihak penggugat beberapa kali menyempatkan untuk hadir dalam agenda mediasi yang dijadwalkan pihak majelis hakim, namun dari tiga kali kesempatan, tidak sekalipun sang suami, Marcellino Lefrandt hadir di persidangan.

Pernikahan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt sendiri sudah berlangsung selama. Hampir sembilan tahun setelah menikah pada 18 Juli 2007 di Bali. Dari hasil pernikahan tersebut, pasangan artis blasteran tersebut sudah memiliki dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading