Sukses

Entertainment

Sederet Artis dan Musisi Ramaikan Konser 'Harmoni Cinta'

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis dan musisi papan atas tanah air ikut serta dalam perhelatan 'Konser Harmoni Cinta' pada Rabu malam (18/5/2016). Konser ini merupakan bentuk spesial yang digelar selama 3,5 jam.

Mereka yang ikut memeriahkan persembahan dua tahun stasiun televisi swasta RTV ini antara lain, Nidji, JKT48, Rafael, Soundwave, , Dira Sugandi, Diatas Rata-Rata, Sammy Simorangkir, Syahrini, Rizky Febian, Bianca Liza, ERU asal Korea dan masih banyak lainnya.

Aksi JKT48 di Konser Harmoni Cinta (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ini persembahan kami kepada pemirsa yang telah menemani kami selama dua tahun terakhir," ucap Herty Purba selaku Direktur Produksi, saat ditemui di Kampus IBN, Jakarta Timur, Rabu malam (18/5/2016).

Konser dibuka dengan penampilan dari grup band Nidji. Giring (vokal) turut membawakan lagu 'Pesawat Tempurku' yang merupakan single kolaborasinya dengan musisi legendaris Iwan Fals di project album 'Satu' milik sang legenda.

Dira Sugandhi (Galih W Satria/Bintang.com)

Masih banyak keseruan yang terangkum dalam Konser Harmoni Cinta. Di luar konser tersebut, turut dihadirkan rangkaian acara di sepanjang bulan Mei 2016.

Rangkaian mulai dari menggelar Expo di Bintaro Exchange Mall, kemudian pemberian penghargaan 'Anugerah Lensa Indonesia' bagi para tokoh, dilanjutkan dengan pengumpulan buku melalui 'Gerakan Gemar Membaca'. Rangkaian ditutup dengan malam puncak yakni 'Konser Harmoni Cinta'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading