Sukses

Entertainment

JKT48 Tampilkan Single ke-13 di Konser 'Harmoni Cinta'

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan menarik akan disuguhkan oleh JKT48 di Konser Harmoni Cinta. Mereka akan mempersembahkan single paling anyarnya berjudul Hanya Lihat Ke Depan bersama member yang baru saja terpilih melalui senbatsu atau 'pemilihan umum' versi JKT48.

"Kita belum dikasih tahu segmen kapan tampilnya, tapi nanti di ulang tahun RTV kita akan membawakan single ke-13 yang baru," kata JJ di preskon Konser Harmoni Cinta-HUT ke-2 RTV, studio Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/5).

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu ini merupakan adaptasi dari lagu milik sisetr grup mereka, AKB48. Rencananya, dalam konser nanti lagu itu akan dibawakan langsung oleh 16 member yang terpilih dalam senbatsu yang digelar di Gelora Bung Karno Senayan pada 7 Mei lalu.

"Jadi judulnya lagu itu Hanya Lihat Ke Depan. Dan itu akan dibawakan oleh 16 member senbatsu yang kepilih kemarin untuk menyanyikan single ke-13. Jadi ini sebenarnya lagu dari AKB48, tapi kita translate dalam bahasa Indonesia," ucap Yona.

Menurut JJ, selain dibawakannya single ke-13 untuk pertama kali, akan ada tampilan istimewa lainnya yang masih dirahasiakan. "Jadi ini kado kita karena lagu ini belum pernah dibawakan di manapun. Intinya seperti itu. Yang pertama itu dan keduanya rahasia. Karena kita ingin selalu memberi kejutan," imbuh JJ.

JKT48 (Ruswanto/Bintang.com)

Konser yang juga akan dimeriahkan oleh Nidji, Syahrini, Rafael, Soundwave, Di Atas Rata-Rata, Sammy Simorangkir, Rizky Febrian, Rio Indrawan, Bianca Liza, dan Conchita Caroline ini akan dilangsungkan pada Rabu, 18 Mei 2016.

Selain artis Indonesia, konser berdurasi 3,5 jam ini bakal menampilkan penampil spesial asal Korea yaitu ERU. "Seluruh rangkaian acara akan dikemas secara menarik. Konser ini juga sebagai ungkapan terimakasih kepada pemirsa atas kesetiaannya," tukas Herty Paulina Purba, Direktur Produksi RTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading